Friday, October 30, 2020

 "WISATA EDUKASI


DAN 


WISATA SILATURAHMI"




Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh.


Alhamdulillah hari ini adalah hari ketiga di zona ketiga kelas bunda sayang batch #6. Setelah kemarin kami sekeluarga menikmati waktu bersama untuk melaksanakan wisata silaturahmi ke rumah kakek dan belajar untuk berempati membantu pekerjaan rumah kakek. Kali inipun kami masih menggunakan tema yang sama menjadi sahabat terbaik anak-anak dalam mengenal dan meregulasi emosi dengan tema yang diusung oleh HENVIND FAMPRO yaitu "Wisata edukasi dan wisata silaturahmi".



Tak hanya itu, kami juga masih berfokus untuk membuat Project yang mampu meningkatkan kemampuan Emotional Quotient (EQ) dan Spiritual Quotient (SQ) pada anak-anak dan kami juga sebagai orangtua.


Pada hari ketiga ini kami melibatkan seluruh anak-anak untuk untuk berbagi kebahagiaan dan mengenalkan arti tolong menolong antar anggota keluarga.


Anak-anak diberikan Project untuk saling tolong menolong satu sama lain. Kebetulan hari ini papi membeli buah mangga banyak sekali, dengan gegap gempita buah mangga tersebut langsung dicuci oleh anak-anak bersama-sama agar segera bisa di konsumsi. Dari kegiatan tersebut anak-anak belajar arti gotong royong yang sesungguhnya, dengan bergotong royong anak-anak dapat menyelesaikan pekerjaan dengan lebih mudah dan lebih cepat. Mereka juga belajar tentang team work yang baik.




Demikianlah Henvind FamPro hari ini, Alhamdulillah dapat terlaksana dengan baik. Anak-anak dapat melaksanakan dengan happy sekali, karena dilakukan bersama-sama seluruh anggota keluarga. Untuk FamPro hari ini saya beri 😍😍😍😍😍 (90%) sebagai wujud syukur. Karena hari ini telah menjadi langkah nyata bagi kami sekeluarga untuk bisa berfokus pada keseimbangan hidup dengan tidak hanya puas pada kemampuan IQ semata tapi juga memiliki keseimbangan kemampuan EQ dan SQ.


Waalaikumsalam warahmatullahi wa barakatuh.


#harike3

#tantangan15hari

#zona3cerdasemosidanspiritual

#pantaibentangpetualang

#institutibuprofesional

#petualangbahagia

#familyproject

#sahabatterbaik



vindy April . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates